No Title..

Jika kamu dengar gemuruh siang hari

Lalu merasa dekat dengan ku

Tapi masih tidak kau lihat aku di pikuk

Jika kamu dengar gaung di malam hari

Lalu merasa aku begitu jauh

Tapi masih tidak kau dengar aku di dalam mimpi

Jika kau dengar erang tuhan dalam mimpi

Lalu merasakanku hangat dalam jemari

Tapi masih tak bisa kau sentuh aku

Cukup berhenti

Jangan lihat kebelakang maupun cita

Cukup di sini dan ingat aku

Lupakan dia atau mereka

Lalu bernyanyilah lagu tentang suka

Jangan sebut sedikitpun rasa duka

Aku disana

Lebih dekat dari nadi jantungmu

Tak  perlu mata atau telinga

Karena aku tak terlihat maupun bersuar

Tak peduli siang atau malam

Setiap saat aku dapat ada

Bahkan angin mengalirpun mengerti

Cukup disini dan berhenti

Cukup berhenti dan hela nafas

Aku di sini di dalam hatimu

Leave a Reply

